Sukses

Entertainment

Promosi Comeback, Personel SHINee Menangis Kenang Jonghyun

Fimela.com, Jakarta SHINee menepati janji kepada Shawol, demikian fans mereka akrab disapa, dengan comeback dan mempersembahkan karya terbaru. Adalah album bertajuk The Story of Light EP. 1 serta single Good Evening yang resmi diluncurkan pada (28/5).

Selain merilis karya terbaru, comeback SHINee tersebut juga hadir untuk merayakan ulang tahun yang ke-10. Boyband pelantun Ring Ding Dong ini memulai langkah di industri dengan merilis debut mini album, Replay, pada 25 Mei 2008 lalu.

Para personel berjuang keras untuk terus menjalani karier musik SHINee pasca kepergian Jonghyun. Meski sempat menghadapi masa-masa yang berat dan diselimuti kesedihan, namun SHINee membuktikan bahwa mereka mampu bertahan.

Sementara, SHINee masih akan menghadirkan dua album lainnya. Adalah The Story of Light EP. 2 pada 11 Juni 2018 bersama single I Want You dan The Story of Light EP. 3 pada 25 Juni 2018 dengan single Our Page.

Di tengah masa promosi comeback, personel SHINee sempat menitikkan air mata saat menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan Jonghyun. Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Comeback Pertama SHINee Pasca Kepergian Jonghyun

2. SHINee Sempat Ragu Jalani Masa Promosi

3. Curahan Hati Taemin

4. Onew Menangis

5. Persembahan SHINee untuk Jonghyun dan Fans

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading