Sukses

Entertainment

Agnez Mo Mesra Lagi dengan Chris Brown, Warganet Doakan Menikah

Fimela.com, Jakarta Bukan cuma sekali Agnez Mo tampil mesra dengan Chris Brown. Agnez Mo pernah mengunggah foto dimana Agnez dan Chris tampak akrab bahkan cenderung mesra. Kini Agnez kembali mengunggah foto berdua dengan Chris Brown.

Kedekatan mereka bukan sesuatu yang baru karena Agnez Mo pernah berduet dengan penyanyi Chris Brown melalui lagu "On Purpose". Setelah berduet, ternyata kedekatan mereka tak sampai situ. Agnez Mo baru-baru ini memamerkan foto dirinya bersama Chris.

 

Foto yang diunggah melalui akun Instagram @agnezmo, Rabu (30/5/2018) itu, memperlihatkan bahu Agnez Mo tengah dirangkul oleh Chris Brown yang ada di belakangnya. Kepala Agnez Mo juga menempel pada area dagu Chris Brown.

Unggahan tersebut tak memiliki keterangan apa pun dari Agnez Mo. Ia hanya memberi tiga titik di kolom keterangan fotonya bersama Chris Brown itu.

 

...

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Tentu saja foto Agnez Mo dan Chris Brown ini mendapat berbagai sambutan dari warganet. Beberapa ada yang menganggap keduanya sudah berpacaran, sementara sebagian justru meledek Agnez  Mo."I’m hoping this is a couple alert @chrisbrownofficial," ujar @mixedchick20.

 

Doa Warganet

"Mbak @agnezmo menikah sama yang ini aja aku setuju. Pasti kalau punya anak, anaknya bule gimana gitu☺, hehe," tulis @maleakh7066.

"Chrisbrown tdk upload di timelinenya, cinta bertepuk sebelah tangan @agnezmo," gurau @aleenton234

Sebelumnya, Agnez Mo sempat tepergok jalan bersama Chris Brown di Disneyland, Amerika Serikat. Beberapa foto dan video dari warganet memperlihatkan keduanya berangkulan erat.

Agnez Mo kian membuktikan eksistensinya di kancah musik dunia. Sederet langkah telah ia tempuh, seperti berkolaborasi dengan musisi dunia juga meluncurkan album Internasional bertajuk X beserta single Long As I Get Paid dan Damn I Love You.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading