Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Segitiga Aldy Maldini Buat Fans Terharu

Fimela.com, Jakarta Usai bubar, para personel CJR kini fokus dengan karyanya masing-masing. Seperti Aldy Maldini yang sampai kini masih memprioritaskan musik sebagai kariernya.

Keputusan solo karier Aldy turut didukung oleh para penggemar setianya sejak di era CJR. Baru-baru ini penyanyi bernama lengkap Alvaro Maldini tersebut kembali jadi perbincangan netizen. 

Kabarnya Aldyteribat cinta segitiga dengan kisah yang bikin baper. Sayang akhirnya ia menjadi pihak yang harus merasakan pilu di hubungan tersebut.

Tapi tenang saja, itu hanya jalan cerita di video klip terbaru Aldy Maldini bertajuk Kiamat Kecil Hatiku yang baru rilis 31 Mei kemarin. Dalam waktu singkat single tersebut langsung jadi video trending dan telah ditonton ratusan ribu kali.

Buat Fans Baper

Selama ini suara Aldy memang dirasa cocok untuk membawakan lagu-lagu ballad. Dan Kiamat Kecil Hatiku kembali menggambarkan rasa patah hati yang dialami penyanyi 18 tahun tersebut.

 

YOOO Vc "kiamat kecil hatiku"sudah ada di channel youtube Aldy maldini

A post shared by Aldy maldini (@aldymldni) on

Dengan lirik lagu dan jalan cerita di video klip yang menyentuh, komentar baper pun berdatangan. "Udah nonton ald 😍 sumpah baper bener 😢 tadi aja pas aku nonton liat endingnya greget sendiri sampe teriak," kata salah satu fans. Apakah kamu ikutan baper?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading