Sukses

Entertainment

Isi OST The Gift, Ayushita sempat Ragu-ragu

Fimela.com, Jakarta Dunia seni peran dan musik adalah dua wadah yang menyenangkan untuk berkreasi bagi Ayushita. Seperti yang diketahui Ayushita baru saja terlibat di film The Gift yang sudah yang 24 Mei kemarin.

Kemampuan Ayushita dalam akting dirasa sesuai dengan sang lawan mainnya, Reza Rahadian. Namun kehebatan wanita 28 tahun iini juga tertuang dalam alunan musik yang mengiringi film tersebut.

Ayushita turut terlibat dalam penggarapan OST Film The Gift membawakan lagu Iwan Fals. Awalnya ia sempat ragu-ragu untuk menjawab tantangan tersebut, sampai pada akhirnya ia merasa percaya diri setelah mendengar hasilnya.

"Aku mikir 'bisa nggak ya nyanyiin lagu Iwan Fals'. Menurut aku ada beberapa lagu yang enaknya didengerin aja daripada dinyanyiin lagi kan. Cuman enak ya ternyata, I like it," kata Ayushita kepada awak media belum lama ini.

Obati Rindu

Ayushita sempat dikenal sebagai personel Bukan Bintang Biasa (BBB). Setelah merilis beberapa single bersama grupnya itu, ia pun sempat merilis karya solo.

Namun belakangan ia memilih fokus dengan karier akting dan mengesampingkan musik. Namun dengan rilisnya single recycle ini akan jadi pengobat rindu baginya terhadap dunia tarik suara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading