Sukses

Entertainment

Pamer Foto Mesra dengan Nadine Chandrawinata, Tato Dimas Anggara Bikin Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Potret kebersamaan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kembali menyedot atensi publik. Lewat unggahan demi unggahan di akun Instagram keduanya, pasangan ini tak segan memperlihatkan kemesraan mereka.

Dalam sebuah potret, tampak Nadine dan Dimas berada di sebuah mobil van klasik, di mana Putri Indonesia 2005 itu terlihat santai dengan dress berwarna putih, sementara pemain London Love Story tersebut tampak mengenakan baju bernuansa bohemian, juga celana pendek.

Dimas terlihat tengah memetik ukulele yang disambut tawa Nadine. Kedekatan keduanya di potret ini tak perlu diragukan lagi. Namun, ada yang membuat warga dunia salah fokus, yakni tato di sekujur tubuh lelaki 29 tahun tersebut.

Ya, tato memang terlihat mengintip di bagian tubuh Dimas, sementara yang berada di kaki terlihat begitu jelas. Pemandangan ini kemudian membuat cukup banyak orang berkomentar. "Mas Dimas banyak juga tatonya ya. Hmm," tulis salah satu netizen.

"Wuih tatonya banyak juga ya. Kayaknya baru ini kelihatan jelas," sambung yang lain. "Itu tato betulan kah di kaki? Banyak benar," tulis seorang netter mengomentari tato Dimas Anggara di potret bersama Nadine Chandrawinata.

Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata Unggah Foto Pre atau Post Wedding

Deretan potret mesra yang diunggah di akun Instagram Dimas Anggara dan Nadine Chandrawnata membuat cukup banyak netter bertanya, apakah ini foto pre atau post wedding. Pasal, belum lama sejak keduanya dikabarkan telah menikah.

"Ini foto pre wedding atau post wedding jadinya?" tulis salah satu warga net. "Ini foto pre wedding? Lha, katanya kemarin sudah nikah?" timpal yang lain meninggalkan komentar di foto Nadine dan Dimas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading