Sukses

Entertainment

Pola Asuh Nikita Mirzani Disebut Salah oleh Komnas Anak

Fimela.com, Jakarta Putri Nikita Mirzani pergi meninggalkan rumah dan bermalam di Komisi Nasional Perlindungan (Komnas) Anak. Ketua Komnas Anak, Aris Merdeka Sirait, punya analisa sendiri mengenai sikap anak Niki dari suami pertamanya.

"Yang jelas tadi ada pengakuan untuk memperbaiki pola asuh. Tentu ini juga jadi pelajaran kepada keluarga-keluarga di Indonesia karena saat ini telah terjadi tsunami teknologi yang mengakibatkan perilaku-perilaku seperti anak yang berinisial L ini," jelas Aris ketika ditemui di Komnas Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (31/5).

Disebutkan Aris, anak Niki tak memiliki perilaku yang seharusnya ada dalam norma-norma di lingkungan keluarga. Hal ini disebutkan karena perempuan 32 tahun itu mungkin tak memiliki terlalu banyak waktu untuk sang buah hati.

"Jika terjadi hal-hal pola pengasuh yang salah, tidak ada komunikasi yang intens, tidak ada pendekatan, mungkin karena kesibukan kerja atau sebagainya itu berdampak ke anak perilaku yang di remajanya ingin mencari perhatian," tutur Aris.

"Ya itu tadi seperti bagaimana sebenarnya seorang anak usia 11 tahun lagi ulang tahun. Energi remajanya muncul akhirnya marah dan dia mengumpulkan, misal mungkin Nikita Mirzani yang sering marah, lalu dua hari nggak pulang, lalu dia kerasa ketakutan, itu normal saja dalam perubahan-perubahan perilaku dari anak remaja. Itu yang terjadi sebenarnya hari ini," imbuhnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading