Sukses

Entertainment

Cantik Tapi Berjakun, Evelyn Nada Anjani Tetap Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Bayang-bayang masa lalu nampaknya sulit dilepaskan oleh Evelyn Nada Anjani. Meskipun sudah pernah menikah bahkan sempat hamil, kenangan masa lalu dimana Evelyn Nada Anjani yang senang tampil tomboi selaku diungkit-ungkit warganet.

Bahkan saat Evelyn Nada Anjani tampil cantik menggunakan gaun panjang merah, dan rambut palsu panjang. Tak biasa berdandan seperti wanita, ia pun mengaku malu. Untungnya, Evelyn Nada Anjani didandani oleh Ivan Gunawan sehingga mantan istri Aming ini pun bisa percaya diri tampil di atas panggung.

 

Evelyn Nada Anjani, yang muncul di acara Kilau DMD ini pun harus melihat kembali foto dirinya kala memiliki jakun. Dan ia mengaku bangga.

"Pasti ini yg di bahas adalah jakun..wkwkwk emang di sini lumayan nojoltp saya bangga lah," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram, Senin (4/6/2018).

 

Meski begitu, Evelyn Nada Anjani tetap didukung warganet. Mereka justru salut dengan wanita yang sempat memiliki jenggot ini.

"Kak @evelinnadaanjani lu mah ada jakun dan msh mengakui klo km wanita tulen.. Km terkenal krna prestasi di jepang.. Bukan halu ada laki ngaku2 jd cwe trs hamil pulak ya Alloh," tulis akun @mami_minul memberi dukungan pada Evelyn Nada Anjani. "Nggak penting mah.. ada jakun atw tidak.. yg penting punya rahim @evelinnadaanjani," tambah akun @aisyahtaza.

 

Penampilan Memukau

Penampilan yang berbeda, membuat Evelyn Nada Anjani memukau banyak pria. Tak sedikit dari mereka yang nyaris batal puasa.

"Gara2 foto ini @mhmdridhooo hampir batal puasa.. wkwkwk wkwkwk make up by @ivan_gunawan," imbuhnya.

 

Karya Ivan Gunawan

Sebelumnya, Evelyn Anjani dikenal sebagai wanita yang berpenampilan tomboi. Dirinya tak pernah mengenakan make up yang kerap dipakai wanita. Namun sejak menikah dengan Aming, sedikit demi sedikit Evelyn pun menunjukkan perubahan soal gayanya tersebut.

Bahkan Evelyn Nada Anjani, mantan istri Aming Sugandhi terlihat menggenakan hijab di malam nisfu sya'ban. Hal itu diketahui lewat foto yang diunggah di instagram pribadinya, Evelyn Nada Anjani meminta maaf kepada seluruh keluarga dan sahabat atas segala kesalahannya baik disengaja maupun tidak.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading