Sukses

Entertainment

Ayah Olla Ramlan Meninggal Akibat Sakit Kanker dan Liver

Fimela.com, Jakarta Duka menyelimuri keluarga Olla Ramlan. Ayah Olla, Muhammad Ramlan menghembuskan napas terakhir pada Senin, 4 Juni 2018 sekira pukul 18.05 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta dalam usia 72 tahun. Menurut suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea, ayah mertuanya tersebut sudah menderita sakit kanker dan liver sejak lama.

“Kanker dan liver. Sudah beberapa kali bolak balik rumah sakit. (Senin) Pagi beliau masuk RS karena dia merasa kesakitan. Sempat turun berat badan 13 kilogram,” kata Aufar di rumah duka di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Senin (4/6/2018) malam.

Aufar melanjutkan, setelah berembuk dengan pihak keluarga, maka disepakati jika almahrum akan dikebumikan di Tempat Pemakamn Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Selasa, 5 Juni 2018 pagi. Sebelumnya jenazah akan disalatkan di masjid yang berada di sekitar rumah duka. 

“Di Tanah Kusir. Berangkat jam 9 sampai di sana jam 10. Disalatkan dulu di masjid dekat sini,” kata Aufar.

Dari pantauan di rumah duka, sejumlah artis dan tokoh datang melayat almarhum ayah Olla Ramlan seperti Ashanty, Ririn Ekawati, Dewi Sandra, Teuku Zacky, Nindy, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Tampak juga beberapa karangan bunga berupa ungkapan bela sungkawa di antaranya dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, artis Luna Maya, pengusaha Erick Thohir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading