Sukses

Entertainment

Wanna One Dominasi Chart Realtime Bersama Single Light

Fimela.com, Jakarta Wanna One menjawab rasa penasaran Wannable, demikian fans mereka akrab disapa, lewat comeback special album bertajuk 1÷x=1 (Undivided) pada (4/6). Disaat yang bersamaan, Kang Daniel dkk juga memperkenalkan Light sebagai single terbaru.

Selain didaulat sebagai lead single, Light sendiri liriknya ditulis oleh iHwak dengan musik dari iHwak dan Royal Dive serta aransemen oleh Royal Dive. Sementara, special album ini sendiri dilengkapi oleh 5 track yaitu Light, Kangaroo, Forever and A Day, Sandglass, dan 11.

Proses penggarapan special album terbaru ini menarik untuk disimak. Hal ini dikarenakan para personel dibagi menjadi beberapa unit untuk berkolaborasi dengan para musisi seperti Dynamic Duo, Zico, Nell, dan Heize.

Setelah resmi dirilis, single Light sukses memikat banyak pendengar. Ini tentunya berpengaruh pada performa Wanna One di chart musik. Ya, mereka mantap mendominasi di chart-chart realtime besar.

Lantas, seperti apa pencapaian Wanna One bersama single Light? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Wanna One Rajai Chart Bareng Single Light

Setelah resmi comeback dengan merilis special album 1÷x=1 (Undivided) dan single Light pada (4/6) pukul 18.00 waktu Korea, Wanna One mencetak pencapaian. Adalah single Light berhasil mendominasi dengan meraih posisi pertama di chart realtime besar pada (5/6). Chart-chart tersebut adalah Melon, Genie, Mnet, Naver, dan Soribada.

Sementara, special album 1÷x=1 (Undivided) sendiri dilengkapi dengan 5 track yakni Light, Kangaroo, Forever and A Day, Sandglass, dan 11. Selain single Light yang mendominasi, keempat track lainnya juga masuk 10 besar di chart realtime.

Di Balik Comeback Wanna One

Wanna One tampil enerjik dan memukau di MV Light. Masing-masing personel unjuk kemampuan mereka untuk koreografi dan vokal. Kekompakan dan perpaduan karakter tersebut menciptakan suguhan yang memanjakan mata.

Sedangkan, di penggarapan special album ini, Wanna One dibagi atas empat unit. Mulai dari Lean On Me yang diproduseri oleh Nell (Hwang Minhyun, Yoon Jisung, Ha Sungwoon), Number 1 diproduseri Dynamic Duo ( Park Jihoon, Bae Jinyoung, Lai Guanlin), The Heal diproduseri oleh Heize (Ong Seongwoo, Lee Daehwi), dan Triple Position diproduseri Zico (Kang Daniel, Kim Jaehwan, Park Woojin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading