Sukses

Entertainment

Teka-teki Lelaki Misterius yang Kirim Pesan Bernada Melecehkan pada Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Via Vallen mengungkap kekecewaan pada seorang yang disebut sebagai pesepak bola kenamaan. Bukan tanpa sebab, pihak yang dimaksud katanya mengirimkan pesan bernada melecehkan pada perempuan 26 tahun tersebut lewat direct message Instagram.

"As a singer, I was being humiliated by a famous football player in my country right now (Sebagai seorang penyanyi, saya merasa dilecehkan oleh seorang pesepak bola yang sekarang terkenal di negara saya)," tulisnya di sebuah unggahan Instagram Story.

Ungkapan ini dilontarkan Via, lantaran sang pengirim pesan mengalamatkan kamar tidur dan pakaian seksi pada perempuan asal Surabaya, Jawa Timur, tersebut. Kalimat itu sempat di-screenshot dan diunggah Via.

"I want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes (Saya ingin kamu ada di kamar tidur saya, menggunakan baju seksi)," begitulah kalimat dari lelaki tersebut yang di-screenshot sang pedangdut.

Kendati sudah meluapkan kekecewaan, namun Via Vallen mengatakan enggan membongkar identitas sang pengirim pesan yang membuatnya merasa dilecehkan. Namun, bukan berarti publik tak punya spekulasi.

Nama Marko Simic Terserat ke Kasus Pelecehan Seksual Via Vallen

Ketika curhatan Via Vallen lewat Instagram Story di-repost salah satu akun gosip, publik langsung berbondong-bondong membubuhkan komentar. Dari sekian banyak, dugaan identitas sang pengirim pesan jadi satu topik pembahasan yang menarik banyak perhatian.

Nama Marko Simic, pemain asing asal Kroasia yang sekarang membela Persija santer disebut sebagai pengirim pesan yang membuat Via merasa dilecehkan. Pasal, netizen menyebut foto profil orang tersebut sedikit terlihat. Juga, ada beberapa yang mengklaim tetap bisa membaca nama di unggahan tersebut walau sudah ditutupi Via.

Percakapan Diduga Via Vallen dan Seorang Pesepak Bola

Dalam sebuah unggahan di Instagram Story, Via Vallen memperlihatkan screenshot diduga percakapan dirinya dengan seorang pemain sepak bola ternama yang mengiriminya pesan bernada pelecehan.

"Are u drunk? (Apa kamu mabuk)" tanya Via. "U crazy. Why screenshot (Kamu gila, kenapa di-screenshot)," jawabnya. "Hah? Are you kidding me? (Kamu bercanda?)" sahut Via lagi. Orang tersebut terus bertanya mengapa Via screenshot pesan sebelumnya.

"For my message I sent. I call u tmmrw. U angry? (Karena pesan yang saya kirim. Saya hubungimu besok. Kamu marah?)" begitulah kalimat yang terlihat ditulis sang pengirim. Melihatnya, Via pun heran sang pengirim pesan masih bertanya apakah dirinya marah.

"U ask me am I angry? What do you think after I have block your account? (Kamu bertanya, apakah saya marah? Bagaimana menurutmu setelah saya memblokir akunmu?)" tulis Via seolah membalas pertanyaan sang pengirim pesan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading