Sukses

Entertainment

Raisa Ulang Tahun, Ini Ucapan Romantis Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Rabu, 6 Juni 2018 menjadi hari spesial bagi penyanyi Raisa Andriana karena pelantun Mantan Terindah itu usianya genap 28 tahun. Di hari bahagia-nya, ia mendapat ucapan romantis dari suaminya, Hamish Daud.

"Jiwa yang indah. Cintai wanita yang kuat & istri yang peduli kepada Anda. Selamat Ulang Tahun sayang x," tulis Hamish Daud untuk istri tercinta, Raisa di akun sosial media pribadinya, Rabu (6/6/2018).

Dalam unggahan tersebut, Hamish Daud mengunggah foto jadul Raisa saat masih kecil. Foto itu langsung menuai beragam komentar karena raut wajah cantik Raisa dari kecil hingga saat ini tidak luntur.

Tak hanya pujian dan ucapan selamat ulang tahun ke 28. Raisa dan Hamish Daud juga didoakan agar mendapat momongan dan keturunan hasil buah pernikahannya.

"@raisa6690 smoga dapat kado terindah dariNya.. having little baby yaya," tulis netizen, diandk. Timpal netizen susiholidi. "HBD Yaya...sehat, bahagia, sukses dan cepet dapet momongan yg cantik dan ganteng spt AyahIbunya...Aamiin Allahumma Aamiin😍😙,".

Raisa dioakan dapat momongan

Di usia ke 28 tahun, para penggemar Raisa selalu mendoakan agar idola bisa mendapat keturunan anak dari pernikahan dengan Hamish Daud.

"Happy birthday @raisa6690 semoga sehat & sukses selalu...segera dikaruniai keturunan yg saleh & saleha 🌷," tulis netizen, lizakridhantoro. Sahut netizen, desiraamadhani. "HAPPY BIRTHDAY KA RAISAA , motivasi dan suaramu membuat hidup remaja saya berwarna dan bersemangat much love,".

Foto Raisa waktu kecil banjir komentar

 

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Beragam komentar juga membanjiri kolom komentar Hamish Daud ketika menggunggah foto Raisa waktu kecil.

"Cantik dari lahir. Barakallah," tulis netizen, rismadiani. Sahut tyasyarifah_. "Cantik dr bayi,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading