Sukses

Entertainment

Via Vallen Dilecehkan Pemain Bola, Ini Reaksi Sang Adik

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan. Via Vallen merasa dilecehkan harga dirinya lewat pesan electronik, direct message (DM) instagram oleh pemain sepak bola.

Setelah mendapat direct message, Via Vallen langsung mengudate status di insta story, pada Senin (5/6/2018). Hal itu menimbulkan berbagai reaksi dari warganet, penggemar termaksud keluarga-nya.

Masalah ini belum selesai, Nikita Mirzani turut memberi komentar bahkan kekasih Dipo Latief itu menyebut berlebihan dengan hal tersebut. Merasa tak suka dengan komentar dari berbagai pihak, adik kandugnya Via Vallen, Mella Rosa ikut memberikan pendapatnya.

Lewat akun instagram pribadinya, Mella Rossa sangat membela sang kakak yang tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia menulis sindiran yang berhubungan dengan tindakan pelecehan seksual tersebut.

Walaupun tak menyebut dan memberikan sebuah inisial nama, namun ada dugaan bahwa tulisan tersebut berhubungan dengan insiden pelecehan yang dirasakan Via Vallen. Mella pun ingin membela kakaknya serta memperbaiki citra positif sang kakak.

Reaksi Mella Rossa

Dalam cuitannya itu, Mella Rossa awalnya memberi dukungan agar lebih sabar dalam menghadapi ujian yang telah mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari orang yang tak dikenal.

"Kesabaran yang hqq hanya Allah SWT pemilik satu satunya.Kita mempunyai rasa sabar, namun membela harga diri perempuan yang di lecehkan itu sangat penting dari segalanya," tulis Mella Rossa, adik Via Vallen. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading