Sukses

Entertainment

Mengenal Marko Simic, Pesepakbola yang Diduga Melecehkan Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Pesepakbola Marko Simic mendadak jadi buah bibir publik. Kali ini bukan soal prestasinya dalam dunia sepakbola, tapi terkait Via Vallen. Pria berparas tampan tersebut diduga melakukan pelecehan seksual terhadap Via.

Kalau dilihat dari foto-fotonya di Instagram, Marko Simic memang cocok juga jadi model. Ia belum lama merumput di Indonesia. Pesepakbola kelahiran 23 Januari 1988 ini baru tiba di Indonesia pada akhir 2017 lalu dan tandatangan kontrak dengan Persija pada Desember pada tahun yang sama.

 

Sebelum merumput di Indonesia, Marko pernah bermain di Liga Vietnam. Pria asal Kroasia ini juga pernah merumput di Malaysia, tepatnya di Negeri Sembilan FC dan Melaka United.

Marko mengawali kariernya di dunia sepakbola sejak 2007. Kala itu ia debut di klub FC Khimki yang bermain di divisi 2 Liga Rusia. Selain sebagai pemain sepakbola, Marko juga punya bakat lain. Ia cukup piawai bergaya di depan kamera dan berpose bak model seperti fotonya ini.

Dengan wajahnya yang tampan, Marko dengan mudah punya fans. Tak hanya kaum pria yang suka dengan permainannya di lapangan bola, tapi juga kaum wanita yang suka melihat wajahnya yang tampan.

Meski baru sebentar merumput di Indonesia, tapi Marko sudah menorehkan prestasi. Ia menjadi pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik di ajang Piala Presiden belum lama ini.

 

Namun, Marko Simic baru saja terkena skandal dugaan pelecehan seksual kepada Via Vallen. Meski merasa dilecehkan, Via enggan untuk melaporkan kasus dugaan pelecehan yang menimpanya. Hingga saat ini belum diperoleh tanggapan dari Marko terkait persoalan tersebut.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading