Sukses

Entertainment

5 Foto Pemeran Anjali Cilik Film Kuch Kuch Hotta Hai Sekarang, Makin Seksi!

Fimela.com, Jakarta Film Kuch Kuch Hotta Hai pernah begitu populer pada era 90-an silam. Dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol, film ini berkisah tentang persahabatan berbalut kisah cinta masa kecil yang berlanjut hingga dewasa.

Sana Saeed pun menjadi bagian dari film Bollywood yang begitu populer tersebut. Aktris kelahiran Mumbai, 22 September 1988 itu berperan sebagai Anjali Khanna, anak dari Rahul dan Tina.

20 tahun berlalu, Sana kini telah menjelma sebagai wanita dewasa. Ia pun kerap berbagai pose cantik nan seksi di media sosial. Buat kamu yang penasaran, yuk simak lima foto dari Sana Seed kini.

1. Jadi model

Selain akting, Sana Saeed juga menekuni dunia modeling. Tak heran jika halaman Instagram Sana dipenuhi dengan pose-pose Sana sebagai model berbagai produk atau majalah. Intip saja foto ketika Sana menjadi model halaman sampul depan majalah New Woman edisi April lalu.

2. Berbikini

Sebagai model, Sana Saeed memiliki tubuh yang proporsional. Ketika dirinya berpose menggunakan bikini, kemolekan tubuhnya sukses memanjakan setiap mata yang memandang. Seksi, bukan?

3. Di atas ranjang

Sana Saeed tampaknya sudah tak asing lagi untuk berpose seksi. Lihat saja bagaimana ia berpose di atas ranjang dengan hanya menggunakan underwear putih dan cardigan.

4. Menang piala penghargaan

Kepiawaian akting Sana Saeed rupnya telah diganjar berbagai penghargaan. Yang teranyar, ia baru saja menerima piala dari New York Film Academy di Amerika Serikat pada bulan Mei lalu.

5. Pakai lipstick ungu

Sana Saeed yang tahun ini genap berusia 30 tahun itu tampak sangat awet muda. Selain memiliki tubuh yang indah, ia juga berpenampilan fresh dengan rambut dan lipstick warna terang. Intip saja kecantikan dan keseksian Sana ketika berpose dengan lipstick ungu di atas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading