Sukses

Entertainment

Buatkan Lagu Persija, Rian D'Masiv Dibantu Ketum Jakmania

Fimela.com, Jakarta Sepakbola telah menjadi salah satu kultur yang tumbuh subur di Indonesia. Hal ini membuat banyak orang terlibat dalam dunia olahraga yang identik dengan laki-laki tersebut, termasuk Rian D'Masiv.

Pemilik nama Rian Ekky Pradipta telah mencipta lagu untuk klub sepakbola Persija Jakarta. Berjudul 'Kemenangan Kita Semua', lagu ini sengaja dibuat Rian untuk mendukung klub kebanggaan Persija. Menurut Rian, lewat 'Kemenangan Kita Semua' sporter klub sepakbola Indonesia bisa bersatu.

 

"Dukung rivalitas 90 menit sisanya kita saudara semua. Makanya di lagu itu gua bikin lirik 'kami datang untuk medukungmu agar semagat kobar di dadamu, kami yang selalu menjaga perdamaian dukungan persaudaraan'," kata Rian di gedung Granida, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

"Jadi intinya walaupun kita mendukung tim yg berbeda ya rivalitas boleh tapi hanya 90 menit. Sisanya saudara," tambah Rian.

Libatkan Dedengkot Jakmania

Rian mengatakan, sejak rilis lagu 'Kemenangan Kita Semua' disambut baik oleh pendukung Persija, The Jakmania. Apalagi, lagu ini juga Rian melibatkan ketua umum The Jakmania, Bung Ferry.

"Judulnya yang ngasih ketua umum Jakmania, Bung Ferry. Jadi kemaren sempat bertemu beliau, beliau bilang saya tersenyuh sama kata kemenangan kita semua. Kemenangan kita semua adalah, Persija menang, berjalan tertib, pertandingan fair play, itu kemenangan kita semua," katanya.

Dukungan Jakmania

Semenjak dirilis, Rian megaku, 'Kemenangan Kita Semua' sudah terlantun di stadion Gelora Bung Karno. Ia juga merasa senang dengan dukungan yang diberikan terhadapnya.

"Waktu itu di GBK, itu diputar lagunya, Alhamdulillah. Karena apresiasi dari Jakmania juga dan akhirnya banyak yang salut, karena aku berani mengikrarkan musisi yang support lokal klub. Kan kebanyakan orang bangga dengan klub luar. Sama dengan aku, aku di luar suka MU tapi bukan berarti aku menghujat tim lain. Bahkan kemaren Liverpool vs Madrid aja aku ngucapin selamat karena Liverpool masuk final," tandas Rian.

Reporter: Fikri/KapanLagi.com

What's On Fimela
Loading