Sukses

Entertainment

Anisa Bahar Buka Pintu Maaf untuk Juwita

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka, pertikaian yang terjadi antara Anisa Bahar dengan sang putri, Juwita, bisa begitu panjang. Setelah sebegitu berlarut, pemilik goyang patah-patah ini akhirnya mengungkap telah membukakan pintu maaf bagi Juwita.

Disebutkan perempuan berusia 41 tahun itu, ia diam-diam sudah memaafkan sang putri, bahkan telah menyiapkan baju Lebaran kembaran untuk putrinya jika nanti ia mau pulang ke rumah. Namun, untuk kekasih Juwita, Deddy, Anisa masih enggan memaafkan.

"Nggak (Deddy minta maaf). Aku terima anak-anakku aja. Nggak ada terima soal pacarnya. Sampai kapan pun tetap aku nggak mau bilang dia (Deddy) bagian dari keluargaku," ujar Annisa ketika ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Kedekatan Anisa dan Juwita kembali menyeruak ketika sang putri datang menemui ibunda usai mereka sekeluarga hampir menjemput maut di sebuah kecelakaan. Kedatangan Juwita ini disebut sebagai hikmat musibah yang dialami Anisa.

"Atas kejadian ini (kecelakaan) ada hikmahnya juga. Anak saya jadi ngucapin. Namanya anak lihat orangtua nggak akan tega. Cuma karena ada pengaruh buruknya ya. Pas lihat mobil hancur, dia (Juwita) langsung ngehubungin, 'Sayang mama nggak apa-apa kan?'," tutur Anisa Bahar.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading