Sukses

Entertainment

Sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah Eps 33 Tayang Jumat, 8 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah tayang hari ini Jumat, 8 Juni 2018. Ada band metal luar negeri mau manggung. Cempaka mau nonton dan minta uang buat beli tiketnya sama Abah tapi nggak dikasi dengan alasan ngapain nonton begituan.

Anton yang sedang berkunjung menawarkan kebaikan hati untuk membelikan Cempaka tiket itu, tapi tetap tidak dikasi Abah. Cempaka mengambil keputusan akan cari uang sendiri. Seharian ngojek dan bahkan nekad mengantar penumpang ke tempat yang jauh.

 

Habis Magrib Cempaka belum pulang. Ditelpon nggak ngangkat. Abah panik. Kemuning nyalahin Abah yang terlalu kaku kepada putrinya. Abah jadi mikir juga. Dulu masa remajanya dia juga suka nonton show musik. Nonton Koes Ploes atau D'Mercys bahkan nonton The Purple di Senayan.

Abah lalu minta informasi ke teman-teman Cempaka maupun Romi tentang konser metal itu. Akhirnya Abah berkesimpulan show metal itu cukup aman ditonton oleh Cempaka.

Tengah malam baru Cempaka pulang. Kecapaian dan lalu ambruk di tempat tidur. Ada rasa haru Abah melihat putri bungsunya ini yang begitu kuat tekad dan semangatnya.

 

Besok paginya Cempaka mengatakan hasil ngojeknya tidak cukup untuk beli tiket. Dan ia membatalkan niatnya nonton. Cempaka juga cerita tentang usahanya mengantar penumpang yang bikin dia deg-degan dan ngeri dan hampir tersesat mencari jalan pulang.

Sepergi Cempaka sekolah baru Abah menelpon Anton, memesankan 5 tiket untuk Cempaka. Buat Cempaka, teman-temannya, dan Romi. Saksikan sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah setiap hari pukul 17.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading