Sukses

Entertainment

Celeb Bio Dylan Carr

Fimela.com, Jakarta Hubungan Dylan Carr dan Hana Saraswati berawal dari lokasi syuting. Mereka kemudian terlibat cinta lokasi atau cinlok. Suka dan duka mereka lalui bersama, salah satunya adalah saat Dylan terlibat kasus narkoba.

Namun, saat ini Dylan sudah bersih dari ketergantungan narkoba jenis ganja. Bersyukur Hana menerima cinta Dylan tanpa melihat latar belakang tersebut.

“Adanya Hana membantu banget di hidup gue,” Kata Dylan saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini. “Makasih yah beib, sudah nemenin aku dan sudah bikin aku gemuk,” imbuh Dylan.

Meski menjalin hubungan asmara, Dylan Carr belum berencana untuk menikahi Hana. Selain usia masih sangat muda, Dylan masih berusia 23, sedangkan Hana berumur 21. Banyak mimpi yang ingin mereka raih.

“Belumlah pemikiran ke sana. Masih banyak impian gua yang masih pengin diwujudkan,” kata Dylan Carr.

Banyak Beribadah

Selama Ramadan, Dylan Carr berusaha untuk banyak beribadah. Salah satunya mengurangi hal-hal buruk agar menjadi pribadi yang lebih baik. Selain itu, Dylan juga ingin berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

"Gue penginnya sih ke tempat yatim piatu, santunan, kasih beras. Tahun lalu pengin punya rencana itu tapi nggak kesampaian dan tahun ini pengin direalisasikan, bersyukur karena sinetron ini sudah berjalan lebih dari 480 episode, jadi pengin berbagi dari rezeki yang kami dapatkan," jelas Dylan Carr.

Memotivasi Dylan Carr

Selama menjalin hubungai, Dylan Carr sangat dibantu oleh Hana Saraswati. Selain itu, teman-temannya di lokasi syuting juga sangat memberikan dukungan, tidak menjatuhkan.

"Untungnya sih ada Hana dan teman-teman di lokasi yang men-support, tidak menjatuhkan. Dia (Hana) banyak motivasi gue soalnya orang yang baru keluar (penjara) itu rasa mood swing nya parah, nah Hana itu sabar banget ngadepin gue. Makasih yah beib sudah nemenin aku dan sudah bikin aku gemuk sekarang pokoknya you’re the best," tandas Dylan Carr pada Hana Saraswati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading