Sukses

Entertainment

5 Pelajaran Penting di Film Anak-Anak, Kulari Ke Pantai

Fimela.com, Jakarta Ada kabar baik untuk anak-anak Indonesia. Sebuah film bertemakan anak-anak akan menghiasi bioskop tanah air mulai 28 Juni 2018 mendatang berjudul Kulari Ke Pantai. Adalah Mira Lesmana, produser kenamaan yang berperan penting didalamnya.

Melalui rumah produksi Miles Films, istri dari Mathias Muchus tersebut kembali mengangkat kehidupan anak-anak setelah sebelumnya sukses dengan Laskar Pelangi dan Petualangan Sherina. 

Saat mengunjungi Bintang.com beberapa waktu lalu, Mira Lesmana pun mengungkapkan hal yang membuatnya tertarik untuk kembali membuat film bertemakan anak-anak.  Selain minimnya film layar lebar untuk anak belakangan ini, Mira pun menganggap pentingnya sarana film untuk memberikan nilai-nilai positif untuk anak-anak Indonesia.

"Kalau membuat film anak-anak, kita harus memasukan nilai positif kedalamnya, itu sebuah keharusan. Tapi disaat yang sama, kita tidak boleh memasukan pesan-pesan yang sifatnya terlalu menggurui, jadinya kayak memaksakan," ucapnya beberapa waktu lalu.

Lantas, apa saja nilai-nilai yang ditanamkan dalam film garapan sutradara Riri Riza tersebut? Berikut ini ada lima pelajaran penting dari film Kulari Ke Pantai yang diproduseri Mira Lesmana.

1. Nilai Kekeluargaan

2. Komunikasi

3. Kultur Indonesia

4. Keberagaman Budaya

5, Keindahan Alam Indonesia

Pemeran utama film Kulari ke Pantai adalah dua aktris cilik, Maisha Kanna (sebagai Sam) dan Lil'li Latisha (sebagai Happy), bersama Marsha Timothy (sebagai Uci). Kita tunggu saja kehadiran film kreasi duo Mira Lesmana-Riri Riza ini pada Juni mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading