Sukses

Entertainment

Lulus SMA, Iqbaal Ramadhan Siap Lanjutkan Pendidikan

Fimela.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan baru saja lulus SMA di United World Colleges (UWC), Amerika Serikat pada bulan Mei 2018 lalu. Kini, dirinya tengah mempersiapkan untuk melanjutkan pendidikan-nya ke jenjang yang lebih tinggi.

"(Selanjutnya gue akan) Kuliah. Nanti gue umumin nanti announced," tutur Iqbaal Ramadhan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2018).

Pria 18 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sudah diterima di beberapa universitas. Namun sayangnya, dirinya masih belum bisa mengumumkan hal tersebut pada awak media.

"Sudah diterima di beberapa university di suatu negara,tapi belum bisa diumumin ya," ungkap Iqbaal Ramadhan.

Iqbaal mengatakan dirinya sudah mendaftarkan kuliah di luar negeri maupun di luar. Namun sekali lagi ia menegaskan belum menentukan pilihannya akan melanjutkan pendidikan dimana. "Gue apply di sini dan di luar juga. Tapi gue belum tau pasti dimananya," ujar Iqbaal Ramadhan.

Iqbaal Ramadhan selalu didukung orangtua

Iqbaal mengakui dalam urusan pendidikan, orangtua tak terlalu ikut campur. Meski begitu, ibunda dan ayahanda-nya selalu mendukung apapun yang menjadi pilihannya.

"Mau orangtua dukung apa gak itu opini bakalan gue dengerin tapi yang akan kuliah kan kamu yang jalani kamu. Jadi orangtua yang kasih masukan dan support banget apa yang gue lakukan, "kata Iqbaal Ramadhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading