Sukses

Entertainment

Uyaina Arshad Jagokan Syed Iqmal Juara Aksi Asia 2018

Fimela.com, Jakarta Akademi Sahur Indosiar (Aksi) Asia 2018  sudah mencapai babak grand final. Dari tiga kontestan yang lolos sebagai finalis, presenter Uyaina Arshad memiliki satu nama yang diunggulkan.

Pemenang Puteri Muslimah Asia 2018 itu menilai Syed Iqmal asal Malaysia menjadi salah satu kandidat kuat sebagai pemenang Aksi Asia 2018.

 

"Dari Malaysia saya rasa Syed (Iqmal) ada peluang yang cukup besar (jadi juara)," ucap Uyaina Arshad.

Wanita asal Malaysia itu menilai gaya berdakwah Syed Iqmal dalam memberikan tausyiah memiliki ciri khas yang kuat. Terlebih, dengan pembawaannya yang atraktif khas anak muda semakin membuat Uyaina yakin jika Syed Iqmal bisa menjadi juara Aksi Asia.

 

"Saya rasa dia pendakwah yang modern, dia juga bisa mendekati anak-anak muda dari segi gaya dakwahnya, dari segi tutur katanya. Malah saya fikir dia anak muda yang penuh talenta, fashionable, semoga dia bisa stand out," tuturnya.

Meski demikian, Uyana pun tak lantas mengesampingkan dua finalis lainnya, yaitu Aiman Sufyan dari Malaysia dan sikembar Il Al yang merupakan jagoan dari Indonesia. Melihat kualitas merata dari ketiga finalis, Uyaina pun menganggap babak grand final Aksi Asia 2018 merupakan suatu yang patut ditunggu.

 

"Semua wakil yang lolos sebenarnya bagus-bagus, dari Indonesia juga. Saya harap mereka bisa fight," tandas Uyaina.

Dalam babak top 4 yang dihelat pada Selasa (12/6/2018) dinihari sendiri, nama Adilla Putri harus rela mengubur impiannya untuk tampil sebagai juara Aksi Asia 2018. Wanita asal Indonesia itu harus tersisih lantaran mendapat nilai terendah dewan juri diantara tiga kontestan yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading