Sukses

Entertainment

Teaser Comeback, Fans Fokus ke Bagian Tubuh Taeyeon Ini

Fimela.com, Jakarta Kim Taeyeon terus menerus buat fans dilanda rasa penasaran. Sejak beberapa hari lalu ia membanjiri akun Instagramnya dengan foto-foto yang jadi teaser comeback terbaru.

Di tiap postingan ia tak banyak memberi penjelasan di caption. Akan tetapi di salah satu foto ia memberi clue tentang lagu-lagu barunya. Termasuk lagu di mana ia berkolaborasi dengan Lucas dari NCT.

Pada 12 Juni kemarin Taeyeon memposting lagi fotonya dengan pose tak biasa. Foto ini rupanya mendatangkan berbagai komentar dari para fans yang antusias.

Mereka kompak membicarakan hal yang sama, yakni salah satu bagian tubuh Taeyeon yang dianggap seksi. Bisa menebak bagian manakah itu?

Fokus ke Bagian Tubuh

Jika diamati tak ada perubahan signifikan di bagian wajah. Yang bikin netter menuju ke fokus yang sama adalah bagian ketiak Taeyeon yang terpampang nyata.

Di pose tersebut ia memamerkan ketiaknya yang mulus dan banyak membuat fans kagum. "Astaga, ketiaknya sangat mulus. Bahkan bagian itu lebih cantik daripada wajahku," kata salah satu fans.

Bagian Lain

Setelah ketiak yang ramai dibahas di kolom komentar, ada juga bagian lain yang mencuri perhatian. Hal itu tak lain adalah tato yang berada di bagian dalam lengannya.

 

S̶o̶m̶e̶t̶h̶i̶n̶g̶ N̶e̶w̶ 🎧

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Seperti yang diketahui, Taeyeon memiliki tak kurang dari 6 buah tato di beberapa bagian tubuhnya. Ia lebih suka dengan tato kecil bertuliskan sesuatu atau sebuah simbol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading