Sukses

Entertainment

Lebaran Pertama Olla Ramlan Tanpa Kehadiran Ayahanda

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri 1439 H menjadi Lebaran pertama bagi Olla Ramlan tanpa kehadiran sosok sang ayahanda, Muhammad Ramlan. Pasalnya, sang ayah sudah meninggal dunia sejak 4 Juni 2018.

Meskipun kali ini menjadi lebaran pertama Olla tanpa kehadiran ayahanda, Olla tetap menyambutnya dalam suka dan duka. Olla juga berharap agar kepergian sang ayahanda adalah yang terbaik.

"Nikmatin aja ya, yang terbaik untuk abah kan seperti itu. Jadi yudh kita nikmatin ajalah ya," ujar Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

Olla menegaskan lebaran tahun lalu memang lebaran terakhir bersama sang ayaganda. Banyak sekali kenangan bersamanya. Namun sayang kali ini Olla harus moveon dengan semuanya.

"Tahun lalu lebaran terakhir sama abah, jadi ya sekarang sudah tanpa abah harus jalanin aja dan harus move on ya," ucap Olla Ramlan.

Tradisi sungkeman keluarga Olla Ramlan

Meski sudah tanpa ayahanda, Olla Ramlan mengatakan akan tetap menjalani tradisi dengan keluarga besaranya. Yaitu sungkeman. Dan ditambah ziarah ke makam sang ayahanda.

"Yang pasti kekeluargaan banget ya saat lebaran. Jadi ya sungkeman dari anak pertama sama terakhir tapi itu udh gaada lagi dan sekarang yudah cuma sama mama aja. Insya Allah ke makan abah," kata Olla Ramlan

Lebaran ke Rumah Keluarga

Diakui Olla Ramlan, lebarannya kali ini akan kerumah sang adik, Cynthia Ramlan dan keluarga lainnya.

"Ya lebaran ke rumah Cynthia sih ya. Ke rumah mama Aufar, ke rumah keluarga keliling," pungkas Olla Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading