Sukses

Entertainment

Tarzan Tak Punya Firasat Sebelum Nurbuat Srimulat Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Tarzan mengaku kaget mendengar kabar duka bahwa Nurbuat meninggal dunia pada Kamis (14/6/2018) di rumah sakit Harum Kalimalang, Jakarta Timur.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Tarzan pernah tertemu dan berkomunikasi dengan Nurbuat saat menggelar buka puasa bersama di warung sahabatnya. Saat bertemu, Nurbuat dalam keadaan sehat dan baik kondisi kesehatannya.

"Nggak ada firasat, soalnya saya tahunya dia sehat-sehat saja. Waktu ketemu pas buka puasa bareng itu juga dia seger-seger saja," tutur Tarzan saat dihubungi Bintang.com, pada Jumat (15/6/2018).

Oleh karena itu, Tarzan merasa tak punya firasat buruk saat bertemu dengan Nurbuat. Bahkan, ia merasa senang bisa bersilahturahmi dengan kawan lamanya di Srimulat.

"Saat bertemu kita ngobrol segala hal, senang bisa bertemu degan teman lama," kata Tarzan.

Nurbuat dikebumikan di Jawa Tengah

Sementara itu, Tarzan mengatakan bahwa Nurbuat akan dimakamkan di Ambarawa, Jawa Tengah. Meski begitu, Tarzan mengaku tak bisa menghantarkan Almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Saya ga ikut ke Jateng. Saya juga tahu baru pagi ini dia meninggal dunia ternyata malam. Sehingga ga bsa ketemu ya. Lagi pula mungkin juga hari ini langsung bakal dikubur kok. Jadi ya saya cuma bisa berdoa yang terbaik saja buat dia. Selamat jalan Nurbuat," ujar Tarzan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading