Sukses

Entertainment

Comeback, BLACKPINK Tampil Memukau di MV DDU-DU DDU-DU

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK akhirnya menjawab rasa penasaran BLINK, demikian fans setia mereka akrab disapa lewat comeback. Adalah dengan mempersembahkan mini album pertama bertajuk Square Up pada 15 Juni 2018.

Girlband yang digawangi oleh Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo ini menghadirkan empat track di mini album Square Up. Keempat track tersebut adalah DDU-DU DDU-DU sebagai single, Forever Young, Really, dan See U Later.

Comeback ini menjadi suguhan manis BLACKPINK setelah hampir satu tahun dinantikan oleh BLINK. Hal ini dikarenakan, BLACKPINK terakhir menghadirkan single bertajuk As If It's Your Last pada 22 Juni 2017 lalu.

Sementara, BLACKPINK menampilkan aksi yang begitu memikat lewat MV DDU-DU DDU-DU. Mereka menonjolkan ciri khas mereka yang dibalut dengan kekuatan dalam koreografi, vokal, rap, hingga konsep penuh warna menarik perhatian di dalam MV.

Seperti apa aksi BLACKPINK di MV terbaru mereka yang bertajuk DDU-DU DDU-DU? Yuk, simak aksi enerjik mereka seperti rangkuman berikut ini.

Gaya Enerjik BLACKPINK

BLACKPINK menyuguhkan aksi penuh energi di MV DDU-DU DDU-DU. Suguhan dibalut kejutan juga terdengar dari lagu dengan beat cukup agresif. Lagu yang diciptakan oleh Teddy tersebut dibalut dengan nuansa hip hop dengan menyuarakan lirik mengenai wanita yang percaya diri dan kuat.

Konsep tersebut tentunya menjadi refleksi dari girlband BLACKPINK. Perpaduan vokal, rap, juga koreografi menciptakan penampilan enerjik yang sangat memukau. Sederet pujian dan ungkapan kekaguman pun seketika membanjiri kolom komentar media sosial resmi BLACKPINK juga sang agensi, YG Entertainment. Lalu, bagaimana pendapat kalian dengan comeback BLACKPINK tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading