Sukses

Entertainment

Jelang Comeback, SHINee Rilis Teaser Single Our Page

Fimela.com, Jakarta SHINee segera hadir dengan The Story of Light EP. 3. Namun sebelum itu, mereka telah membagikan sederet kejutan mulai dari The Story of Light bagian pertama dan kedua serta dua single yakni Good Evening dan I Want You.

Persembahan grup yang digawangi oleh Onew, Key, Minho, dan Taemin ini terasa kian istimewa karena sekaligus merayakan ulang tahun SHINee yang ke-10 tahun. Momen ini juga menjadi comeback pertama sejak meninggalnya Jonghyun pada 18 Desember 2017 lalu.

Meski sempat dilanda kesedihan yang mendalam, namun para personel SHINee yang tersisa tetap semangat untuk melanjutkan perjuangan musik grup dan Jonghyun. Terbukti, kekuatan dan keyakinan membuat SHINee dapat bangkit dan merilis karya terbaik.

SHINee siap merampungkan serangkaian comeback untuk album terbaru mereka, The Story of Light. Menjelang itu, sederet bocoran untuk The Story of Light EP. 3 telah dibagikan melalui media sosial resmi SHINee.

Lantas, seperti apa saja teaser-teaser comeback terbaru SHINee untuk The Story of Light EP. 3? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

SHINee Rilis Teaser The Story of Light EP. 3

SHINee bakal segera melengkapi serangkaian comeback The Story of Light. Namun sebelum itu, mereka membagikan sederet teaser seperti potret hingga video. Seperti yang diketahui, dibagian ketiga ini, SHINee akan hadir dengan single bertajuk Our Page. Sebelumnya, mereka telah merilis single Good Evening dan I Want You.

Sementara untuk teaser menampilkan potret SHINee yang dibalut dengan pencahayaan berwarna merah, tengah menaiki tangga dengan bohlam bergantungan di atas mereka, artwork berwana merah, kuning, biru, serta video teaser berdurasi 32 detik yang hadir dengan konsep yang menarik dan membuat penasaran. Penasaran seperti apa single Our Page? Nantikan kejutannya pada 25 Juni 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading