Sukses

Entertainment

Tiga Tahun Pisah Ranjang, Vanness Wu Gugat Cerai Istri?

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Vanness Wu muncul dengan kabar mengejutkan. Salah satu member boyband F4 itu dikabarkan bakal segera bercerai dari istrinya yang juga sosialita asal Singapura, Arissa Cheo. Rumor ini terungkap ketika keduanya saling unfollow akun Instagram.

Setelah menikah, Vanness dan Arissa memang diterpa badai cobaan yang cukup berat. Bahkan, Toggle SG melaporkan, keduanya sudah menemukan banyak ketidakcocokan sekitar lima tahun menikah. Sayangnya, menurut hukum pernikahan di Singapura, Vanness dan Arissa tak bisa begitu saja bercerai.

Pasangan suami istri baru bisa bercerai paling tidak sudah tiga tahun menikah. Selama tiga tahun tersebut mereka harus tinggal di rumah yang berbeda. Mereka juga harus punya alasan yang valid untuk bercerai, yang sudah disetujui oleh kedua belah pihak.

Setidaknya, sudah tiga tahun Vanness dan Arissa tinggal terpisah. Vanness pun dilaporkan sudah mengirim surat permohonan cerai kepada sang istri. Namun, Arissa tidak setuju dengan alasan cerai dari Vanness tentang tidak ada dukungan dalam berkarier. Arissa pun kemudian mengirimkan balik surat permohonan itu tanpa ditandangani.

Setelah laporan permohonan cerai dari Vanness Wu, Arissa Cheo diwakili kuasa hukumnya menyatakan sebenarnya ingin mempertahankan pernikahan, tapi sayangnya itu hal yang mustahil. Arissa merasa tinggal bersama membuat mereka tidak bahagia, sehingga memutuskan untuk mengakhiri pernikahan.

Tanggapan pihak Vanness Wu

Berita perceraian Vanness Wu dan Arissa Cheo memang tengah menjadi topik hangat di Negeri Singa. Vanness yang tengah disibukan oleh agenda syuting itu pun angkat bicara. Melalui agensinya, pemain Meteor Garden ini membantah rumor perceraian.

"Pernikahan adalah antara dua orang. Pernyataan yang tidak akurat dari orang ketiga yang tidak terlibat, sangat disesalkan. Kami harap dunia luar memberikan keduanya ruang. Kami percaya seiring berjalannya waktu, kebenaran akan terungkap," kata agensi Vanness Wu.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading