Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 286, Tayang Rabu, 20 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Rabu, 20 Juni 2018. Kali ii diceritakan kalau Tari berusaha akrab dan beramah tamah di depan Ningrum. Tetapi, Ningrum lagi terburu-buru karena harus berbuka puasa bersama keluarganya.

Ningrum langsung menanyakan apa keinginan Tari.Tari sebenarnya jengkel dan kesal. Namun Tari tetap mengutarakan informasi yang dia dapat kepada Ningrum. Pembicaraan mereka diperhatikan oleh Sandra secara diam-diam. Sandra penasaran apakah Tari dan Ningrum sekarang sudah berteman.

Vino merasa sikap Revan berubah menjadi lebih menyebalkan. Vino menyesal karena telah mengira Revan sebagai saudaranya. Laras heran mendengar pernyataan Vino. Vino sendiri sadar kalau ia salah berbicara.

Sementara itu Robert masih tidak menyangka soal hasil pemeriksaan Reza. Robert kaget seseorang bisa sakit begitu parah. Bianca lalu datang dan menanyakan hal tersebut. Robert kesal karena Bianca muncul serta penasaran soal Reza yang sudah menjadi suami orang lain. Ningrum mengingatkan Marco kalau ia salah karena sudah ikut pergi.

Ningrum merasa keadaan bertambah kusut dan membingungkan. Marco sendiri merasa tidak bersalah dan menegaskan kalau niatnya baik. Ningrum mau membalas, tetapi Revan muncul .Laras bergegas kemudian berpapasan dengan Revan.

Laras semakin yakin kalau Revan ingin mencari Marco. Laras menahan Revan pergi dan mengatakan kalau firasatnya tidak baik. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta jam 18.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading