Sukses

Entertainment

Libur Lebaran, Samuel Rizal Antusias Temui Penonton Film Target

Fimela.com, Jakarta Film Target sudah tayang di bioskop tanah air mulai 15 Juni 2018. Menjadi tontonan yang disajikan saat libur lebaran, film yang disutradarai oleh Raditya Dika itu mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat. Samuel Rizal pun antusias menemui penontonnya. 

Hal tersebut terbukti saat dua pemainnya, Willy Dozan dan Samuel Rizal melakukan theatre visit ke salah satu bioskop di kawasan Cikupa, Tangerang, Rabu (20/6/2018). Puluhan penonton yang kebanyakan anak muda tampak antusias menyambut kedatangan dua aktor tersebut.

 

Antusiasme pengunjung bioskop yang tinggi pun mendapat apresiasi dari Samuel Rizal. Menurutnya, dalam kurun waktu lima hari tayang, film produksi Soraya Intercine Films itu memang cukup mendapat apresiasi dari masyarakat.

"Dari yang gua denger dan om Willy (Dozan) memang responnya bagus makanya kita kunjungi bioskop-bioskop yang layak, bagus, baik dan tepat," ucap Samuel Rizal di CGV Ecoplaza, Cikupa.

 

Berbicara soal film action pertamanya, Samuel Rizal pun menjelaskan tentang hal yang menarik di film Target. Lantaran baru pertama kali bermain dalam film action, mantan kekasih Nikita Mirzani itu mengaku tak merasa kesulitan.

"Gua baru sekali (main film action). Jujur karena basic gua olahraga, jadi masalah movement gua bisa adaptasi. Tapi ya walaupun lu punya basic, tapi pas latihan koreo pasti kelihatan lah (canggungnya)," tuturnya.

 

Cerita Film Target

Meski berlatarbelakang action, namun Film Target juga kental akan unsur komedi khas film-film karya Raditya Dika. Bercerita tentang sembilan orang yang terjebak dalam sebuah permainan yang menegangkan di sebuah gedung kosong.

Sembilan orang yang terjebak didalamnya harus mengikuti skenario yang diinstruksikan oleh suara misterius dan hanya satu orang yang bisa selamat dari permainan yang mengancam nyawa tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading