Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Nadine Chandrawinata Ikut Lebaran Bersama Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Aktor Dimas Anggara merasa berbeda pada Lebaran 2018. Pasalnya, bintang film London Love Story, Dimas Anggara sudah ditemani kekasihnya, Nadine Chandrawinata.

Walaupun ada perbedaan keyakinan dengan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata tetap menemani kekasihnya ketika merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Hal tersebut diketahui lewat foto yang diunggah di akun sosial media pribadinya. Dalam foto tersebut, Nadine Chandrawinata memakai kaftan. Sedangkan, Dimas Anggara memakai baju muslim berwarna putih.

"Selamat Idul Fitri 1439 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin," tulis Nadine Chandrawinata sebagai keterangan foto di instagram pribadinya, belum lama ini.

Ucapan yang sama juga dituliskan Dimas di akun pribadinya, @dimsanggara. Namun Dimas memajang foto dengan pose berbeda dari yang dipasang Nadine di akun Instagramnya.

Kebersamaan Nadine dan Dimas di hari Idulfitri ini menunjukkan bahwa mereka benar-benar saling menghormati kepercayaan satu sama lain. Sebelumnya, Dimas Anggara ikut merayakan Hari Natal bersama keluarga Nadine. (Wulan Noviarina/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading