Sukses

Entertainment

Damainya Suasana Prewedding Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Jalinan kasih Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kian terbuka. Sebelumnya, mereka sempat menutup diri terkait hubungannya. Baru-baru ini, misalnya, mereka membagikan kebahagiaannya melalui foto-foto prewedding mereka.

Penampilan Nadine Chandrawinata sangat cantik dan memesona dalam balutan kain tenun. Sementara itu, Dimas Anggara juga memakai kain serupa yang digunakan sebagai syal. Tak pelak, foto mereka menuai banyak pujian warganet.

"So sweeett 😍😍," puji akun @ririzzurizki. "Cucok banget," timpal akun @dyah.widayanti.792.

Dari sejumlah foto yang mereka unggah, Nadine dan Dimas bergaya hippies hingga petualang yang sangat memesona. Suasana pegunungan, hutan tropis dengan pepohonan yang menjulang, menambah syahdu dan damai. Semua itu terekam dalam foto prewedding mereka.

Tak sedikit warganet makin jatuh hati atas hubungan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Warganet seperti terbawa suasana damai keindahan alam Indonesia dari foto-foto tersebut.

Kalimat-kalimat Puitis

Foto-foto prewedding Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tersebut dilengkapi dengan kalimat-kalimat puitis sarat makna.

"..Kami berpegang tonggak bijaksana, kelak melangkah bersama dalam ruang suka duka kehidupan..," tulis Nadine Chandrawinata

Laksana Kayu dan Akar

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memilih kata-kata yang menggambarkan hubungan mereka. Seperti kata "kayu" dan "akar", sebuah simbol kekuatan cinta mereka.

"..Menyayangi dalam masa KAYU, harus melunturkan kedengkian dalam hati,“ tulis Nadine.

“Kebisuan kata dan tatapan, berakar kesedihan terpendam dalam lingkaran gundah..," sambung Nadine Chandrawinata dalam keterangan foto yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading