Sukses

Entertainment

Tike Priatnakusumah Berduka, Sang Bunda Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Komedian Tike Priatnakusumah tengah berduka. Sang bunda, Mariam Priatnakusumah meninggal dunia pada Kamis (21/6/2018) malam di rumah sakit Al Islam, Bandung Jawa Barat.

Puri, Asisten Tike yang juga sekaligus keponakannya menjelaskan jika almarhumah memang cukup lama mengidap sakit di bagian paru-paru yang memaksanya menghembuskan nafas terakhir di usia 80 tahun.

"Itu ada penyakit di paru-paru sih. katanya ada masalah di paru-paru," ucap Puri saat dihubungi, Jumat (22/6/2018).
"Sebetulnya sih ini termasuk mendadak, memang faktor usia juga yang udah 80 tahun. Karena di rumah sakit baru 2 minggu lalu, awalnya cuma sakit kaki doang, terus terapi. Nah, ditengah fisioterapi itu, suka sesek. Pas diperiksa di dokter, katanya ada masalah paru-paru. Setelah dari itu, masuk rumah sakit dan kondisinya menurun terus, gitu," tambahnya.

Tak ayal, kepergian sang bunda pun membuat komedian bertubuh tambun itu merasa terpukul. Terlebih, disaat-saat terakhir sang bunda, Tike tak bisa mendampingi karena sedang pulang ke kediamannya.

"Kalo shock, sedih itu pasti lah ya, cuman ikhlas lah, Insya Allah ini yang terbaik," tutur Puri.

Rencananya, Almarhumah ibunda Tike Priatkusumah, Mariam Priatnakusumah dimakamkan di Pemakaman Sirnaraga, tepat disebelah anggota keluarga lainnya yang sudah lebih dulu berpulang ke hadirat Tuhan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading