Sukses

Entertainment

Asisten Disebut Curi Barang Pribadi Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Musibah kembali dialami Dewi Perssik. Disebutkan, barang pribadi perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur, ini kedapatan dicuri. Bukan oleh orang tak dikenal, melainkan asisten pribadi Depe, begitu ia akrab disapa, sendiri.

Berdasarkan penuturan suami Depe, Angga Wijaya, sang asisten sudah terbukti mencuri beberapa barang pribadi milik istrinya. Namun demikian, Angga mengaku tak ingin membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

"Inginnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Kalau tidak bisa, akan ditindaklanjuti. Tergantung dia maunya bagaimana. Karena anaknya masih bisa dihubungi sampai sekarang," ujar Angga saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (21/6).

Sebagaimana diketahui, kabar ini kali pertama tercium publik, lantaran diunggah beberapa akun gosip di Instagram. Selain terbukti mencuri, asisten Depe juga diduga telah melakukan adu domba sehingga menimbulkan pertikaian.

Namun, baik Angga Wijaya dan Dewi Perssik, keduanya masih memberi waktu untuk bertemu dan membahas hal tersebut secara langsung. "Kita memberikan kompensasi dan keringanan. Kita akan menunggu sampai kapan dia mau menemui dan bisa dihubungi," jelasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading