Sukses

Entertainment

Chelsea Islan dan Pevita Pearce Kehilangan Akal Sehat

Fimela.com, Jakarta Bermain dalam film Sebelum Iblis Menjemput akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi Chelsea Islan dan Pevita Pearce. Selain karena film tersebut adalah yang perdana bagi mereka bermain dalam film horor, selama proses syuting berlangsung, mereka juga mengalami hal-hal yang sangat berkesan.

Menurut Pevita, hal yang paling berkesan selama proses syuting berlangsung adalah ketika dirinya dan Chelsea mendapat adegan syuting di tengah hutan. Cuaca yang tidak bersahabat, dan medan yang berat diakui Pevita membuatnya agak kehilangan akal sehat.

 

 

“Aku sama Chelsea adegan di Hutan karena seting nya hujan dan kebetulan hujan beneran. Dengan medan yang cukup berat, karakter yang cukup berat, dan cerita yang agak gila, jadinya agak kehilangan akal sehat juga. Pokoknya setiap pemain pasti pernah nangis sekali,” kata Pevita Pearce di kantor Screenplay, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (22/6/2018).

“Waktu tidur kan kurang juga, ditambah syuting dari pegi ketemu pagi jadi kita nggak tahu ini hari apa, tanggal berapa, jam berapa, pokoknya syuting malam, pagi, hujan. Pokoknya baju ini berjam berjam nggak ganti, yang namanya masuk angin sudah nggak berasa, ditambah lumpur . jadi memang adegan itu asli semuanya bukan set,” kata Chelsea Islan menambahkan.

 

Adegan tersebut, diakui Chelsea menjadi tantangan terberat dan pengalaman baru yang tak terlupakan. “Wuah ini pengalaman baru buat kami,” kata Chelsea Islan.

Film Sebelum Iblis Menjemput disutradari Timo Tjahjanto dan diproduseri oleh Sukhdev Singh dan Wicky V Olindo. Film tersebut sudah rilis teaser pada Mei lalu. Dalam teaser berdurasi 57 detik itu, menampilkan adegan di mana Chelsea Islan dan Pevita Pearce tampil basah dan bermandikan lumpur, ketakutan akan teror. Rencananya film ini akan ditayangkan segera di seluruh Bioskop Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading