Sukses

Entertainment

Suami Jadi Komentator Bola, Novita Angie Ternyata Tak Nonton Piala Dunia

Fimela.com, Jakarta Demem Piala Dunia sepertinya tak mampir di diri Novita Angie. Kendati sang suami, Sapto Haryo Rajasa, kedapatan jadi komentator deretan pertandingan di pesta sepak bola se-dua tersebut, perempuan 42 tahun itu mengaku absen dari euforia Piala Dunia.

Hal tersebut, diakui Novita, lantaran dirinya kurag menyukai olahraga yang biasanya dimainkan 22 punggawa yang terbagi ke dalam 2 tim itu. "Saya nggak suka nonton bola. Jadi, saya juga nggak ikut taruhan," ucapnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6).

Lain halnya dengan suami, pemilik nama lengkap Novita Anggreini ini mengaku memang tak pernah mengikuti perkembangan sepak bola. Bukan sekarang saja, perubahan olahraga tersebut, diakui Novita, tak pernah jadi perhatiannya.

 

"Nggak ada. To be honest, saya nggak pernah ikut serta dalam bola-bolaan. Sama sekali nggak ikut. Saya sama suami beda banget dunianya. dia dengan bola, saya nggak," jelas perempuan yang juga berprofesi sebagai penyiar radio tersebut.

Apalagi, sang suami tak pernah kedapatan meminta Novita untuk menyukai kesukaannya pada dunia sepak bola. "Nggak. Dia kayaknya merasa saya sampai dalam taraf. 'Sudah lah kamu nggak ngerti apa-apa'. Orang saya sampai sekarang nggak ngerti konsep offside, kenapa bisa offside. dia bilang, 'Sudah lah nggak usah nonton bola. Capek ngasih tahunya'," ungkap Novita Angie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading