Sukses

Entertainment

Hari Moekti Meninggal Saat Menuju Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Minggu (24/6) malam, publik dikejutkan kabar meninggalnya mantan rocker yang kini jadi pendakwah, Hari Moekti. Ia menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 20.49 WIB, Minggu (24/6). 

Disebutkan, almahrum meninggal dunia saat perjalanan menuju Rumah Sakit Dustira Kota Cimahi, Jawa Barat. “Meninggalnya mendadak. Kena serangan jantung. Saya yang berada di sampingnya saat beliau tidak ada (meninggal). Jadi, tidak sempat dirawat di rumah sakit,” kata Moekti Chandra saat dihubungi Bintang.com, Senin (25/6).

Sesaat sebelum dibawa ke rumah sakit, Hari diketahui menginap di sebuah hotel di kota Cimahi dalam rangka dakwah. ”Kena serangan jantungnya saat berada di hotel, langsung dibawa ke rumah sakit. Tapi, tidak sempat dirawat, beliau sudah nggak ada,” sambungnya.

Baru belasan jam lalu memang Hari menunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Dalam rekam gambar tersebut, beliau kedapatan membahas kajian yang semula akan diisi pada hari ini, Senin (25/6).

Kini, jenazah Hari Moekti telah dikebumikan di kawasan Cikereteg, Bogor, Jawa Barat. Penampakan pusara sang ustaz pun sempat diperlihatkan di sebuah siaran live di akun Facebook lelaki 61 tahun tersebut.

What's On Fimela
Loading