Sukses

Entertainment

Lagi Syantik dan Lagu-Lagu Viral dari Para Pedangdut

Fimela.com, Jakarta Lagu dangdut belakangan kembali jadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia. Mulai dari yang muda sampai yang tua tak ketinggalan menggandrungi lagu-lagu catchy seperti Lagi Syantik yang viral.

Hits terbaru dari Siti Badriah tersebut mampu mendulang angka viewers yang fenomenal. Dirilis akhir Maret lalu single Sibad telah meraih 166 juta lebih viewers hingga hari ini, Selasa 26 Juni 2018.

Fakta ini sekaligus menepis tudingan khalayak jika musik dangdut terkesan norak dan ketinggalan zaman. Justru saat ini social media tengah diambil alih oleh lagu-lagu bernuansa dangdut.

Tak cuma Lagi Syantik, beberapa karya dari para pedangdut ini juga meraih popularitas tinggi di masyarakat. Apa saja?

Sayang - Via Vallen

Kembali ke tahun 2017, nama Via Vallen mulai diperbincangkan publik. Pedangdut asal Jawa Timur ini hadir dengan lagu Sayang dengan berbagai kehebohannya.

Hak cipta lagu tersebut sempat jadi polemik, belum lagi nadanya yang dituding mirip dengan lagu Jepang. Namun terlepas dari itu lagu ini berhasil membuat publik kembali jatuh cinta dengan musik dangdut, dan membawa karier Via makin melejit saat ini.

Jaran Goyang - Nella Kharisma

Setelah Via Vallen, pedangdut baru lain yang jadi perhatian adalah Nella Kharisma. Lagunya berjudul Jaran Goyang banyak dinikmati masyarakat, tapi Nella membatasi dirinya tampil di layar kaca.

Jaran Goyang sendiri merupakan salah satu nama ajian yang disebut-sebut untuk ilmu pelet. Terdengar mistis, tapi di lagunya melihat dari sudut pandang yang ringan, sehingga mudah diterima.

Goyang Dua Jari

Memasuki 2018 trend baru berkembang di social media. Orang mulai keranjingan melakukan lipsync diiringi video musik, hingga muncul Goyang Dua Jari.

Lagu tersebut dipopulerkan oleh Sandrina, yang dulu dikenal sebagai penari di ajang pencarian bakat. Saat ini Sandrina tengah menikmati karier barunya sebagai pedangdut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading