Sukses

Entertainment

Ini 3 Keseruan yang Bisa Kamu Temukan di XSpace by Brilio

Fimela.com, Jakarta Bulan Juni yang sendu akan segera berlalu. Namun sebelum membiarkannya pergi, ada event keren yang recommended buat kamu datangi, yakni XSpace by Brilio.

Apa itu XSpace? Acara ini merupakan perhelatan seni, konser musik dan marketplace untuk kalangan millennials yang hadir selama tiga hari pada 29 Juni – 1 Juli 2018. Bertempat di Lot 8 SCBD (ex the Foundry), Jakarta Selatan, event ini cocok banget buat kalangan muda yang mencintai seni, musik dan social media.

 

A post shared by Brilio-XSpace (@xspace.id) on

Berangkat dari ide untuk experience event in different way, event yang digagas Brilio ini akan mengajak pengunjung untuk melakukan berbagai aktivitas seru sekaligus! 3 hal ini bakal bisa kamu dapatkan di XSpace

1. Nikmatin Pameran Seni Sambil Ngumpulin Stok Foto Buat Media Sosial

Di XSpace kamu akan disuguhi berbagai seni instalasi menawan yang dibuat oleh seniman-seniman terbaik dari komunitas ruangrupa seperti Marishka Soekarna, Adi Dharma “Stereoflow”, Ricky “Babay” Janitra, Cut & Rescue, Adi “Dhigel” Setiawan, Moch Hasrul, Lab Laba-Laba, serta Gelar Soemantri. Disini waktunya kamu nikmatin seni sambal kumpulin stok foto buat media sosial kamu.

2. Nyanyi Bareng Afgan, Petra Sihombing, Armand Maulana, Young Lex, Hingga Ardhito Pramono

Akhir pekan tanpa musik? Wah sepi banget. XSpace bisa bikin akhir pekan kamu makin seru karena kamu bisa menonton langsung penampilan dari Afgan, Petra Sihombing, Armand Maulana, Young Lex, Ardhito Pramono, Andini, Rahmania Astrini, Mantra Vutura, MLD Jazz Project, Ayub Jonn, Dekat (sebelumnya bernama Tangga), serta Matter Halo.

3. Koleksi Merchandise/Preloved Items Dari Influencer Favoritmu.

 

A post shared by Brilio-XSpace (@xspace.id) on

Di XSpace nanti akan ada bagian Creators Market. Di Creators Market ini, kamu bisa berbelanja merchandise ekslusif atau preloved items milik sederet influencer favorit anak muda Indonesia. Sebut saja Skak Industries by Bayu Skak, Pionicon by Si Juki, Agung Hapsah, Reza “RAP” Oktovian, Wendy Walters, Fathia Izzati, hingga Film Maker Muslim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading