Sukses

Entertainment

Karena Anak, Nafa Urbach Peluk Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Setelah melewati drama cukup panjang, Nafa Urbach dan Zack Lee resmi bercerai pada Oktober 2017 di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Meski sudah tak terikat dalam hubungan suami-istri, Nafa dan Zack tetap menjaga silaturahmi. Anak mereka, Mikhaela Lee Jowono, jadi salah satu alasan keduanya tetap berhubungan baik.

Di usia Mikha yang menginjak tujuh tahun, Nafa mengaku telah menjelaskan hubungan antara dirinya dengan Zack saat ini. Lewat bahasa sederhana, perempuan kelahiran Magelang, Jawa Tengah, itu  menerangkan pada sang putri bahwa dirinya sudah tak bersama Zack.

"Aku jelaskan dengan bahasa yang sederhana, contohnya gini, ‘Mommy sama daddy sudah tidak tinggal di rumah yang sama. Daddy punya rumah sendiri, mommy juga. Tapi, bukan berarti kita musuhan. Mommy sama daddy masih baik, tapi sudah tidak sayang-sayang lagi’. ‘Ya nanti kalau Mikha berdoa, kita nggak tahu Tuhan punya rencana apa.’. Aku sih ngomongnya gitu," terang Nafa.

 

Nafa juga mengatakan, sekarang Mikha sedang kritis-kritisnya tentang segala hal. Dalam beberapa kesempatan, Mikha selalu meminta Nafa dan Zack berpelukan layaknya keluarga utuh. Sebagai orangtua yang tak ingin menyakiti buah hatinya, Nafa pun tak keberatan melakukan apa yang diminta sang anak.

"Anak itu (Mikha) smart banget. Kalau papanya datang, dia minta family hug. Aku sama Zack tangannya ditarik, terus kita disuruh berpelukan. Zack sama aku kagok gitu. Tapi, dia selalu minta kita untuk family hug. Dari situ kita belajar kalau setiap anak punya keinginan agar orangtuanya bersatu," papar Nafa.

Tentu bukan hal mudah bagi Nafa Urbach untuk bersikap layaknya istri kepada suami ketika bertemu Zack Lee. Namun, semua yang ia lakukan bersama Zack saat ini diharapkan bisa memberi kenyamanan untuk Mikha. (Mathias Purwanto/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading