Sukses

Entertainment

Kata Nafa Urbach Soal Dapat Kue Ulang Tahun dari Zack Lee

Fimela.com, Jakarta 15 Juni 2018 menjadi hari yang special bagi Nafa Urbach. Ya, artis kelahiran Magelang, Jawa Tengah, itu merayakan ulang tahun yang ke-38. Sama seperti orang lain yang merayakan ulang tahun dan mendapatkan hadiah, Nafa merasakan hal yang sama.

Ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6), Nafa berbagi cerita tentang ulang tahunnya itu. Sebuah kado spesial datang dari buah hatinya, Mikhaela Lee Jowono. Tak ketinggalan, mantan suaminya, Zack Lee, turut memberikan sebuah hadiah.

"Dari anak dapat lukisan. Jadi, dia buat lukisan ada tulisannya I Love You Mommy. Dari Zack, dia bawa kue. Tapi ya itu untuk memperlihatkan kita masih baik saja di depan anak," tutur pelantun lagu Lebih Baik Putus itu.

 

Soal perayaan ulang tahun yang digelar beberapa waktu lalu, Nafa pun mengaku berjalan begitu saja. Memiliki teman-teman yang sayang padanya, Nafa mendapat kejutan. "Mengalir aja sih semuanya. Malah teman-teman aku yang buatin acara. Mereka buatin aku acara, pesan tempat, suruh aku datang. Ya aku datang," ucapnya.

Di usia yang sudah tak muda lagi, Nafa Urbach tak muluk-muluk soal harapan. "Karier lancar, sekolah juga semoga lancar. Ya memang nggak concern ke karier karena ada beberapa hal yang aku kejar juga gitu. Untuk pacaran jadi aku tunda dulu," harapnya. (Mathias Purwanto/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading