Sukses

Entertainment

Istri Hamil, Sammy Simorangkir Rahasiakan Jenis Kelamin Bayi

Fimela.com, Jakarta Pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane saat ini tengah menanti kehadiran buah hati pertama dari pernikahan mereka. Dikatakan Viviane, janin yang ada di kandungannya diketahui akan memasuki usia 8 bulan.

"Sekarang sudah mau delapan bulan. Tujuh bulan lebih dua minggu," kata Viviane di Abbe Studio, kawasan Kebayoran Baru, beberapa waktu lalu.

 

Beberapa perbedaan dirasakan oleh Viviane ketika usia kehamilan sudah akan memasuki fase matang. Semakin kesini, kehidupan di dalam rahimnya semakin terasa. "Ya beda lah udah ada kehidupan di dalam perut, ada yang nendang nendang, ya beda lah," tuturnya.

Disinggung mengenai jenis kelamin yang biasanya sudah terlihat sejak usia kandungan 4 bulan, Viviane dan Sammy belum berkenan memberikan informasinya. Bahkan kepada orangtua pun jenis kelamin anak masih menjadi rahasia.

"Jenis kelamin udah kelihatan, tapi ditunggu saja nanti," kata Viviane.

"Iya nggak boleh bilang ke orang-orang. Ke mama papa saya saja nggak boleh bilang," imbuh Sammy.

 

Mengenai persiapan kelahiran, seperti kamar bayi, belanja barang-barang bayi, dan lain sebagainya, keduanya mengaku belum melakukannya. Sammy pun berseloroh kepada siapapun yang mau memberikan endorsement untuk menghubunginya.

"Belum, belum ada persiapan apa-apa. Belum ada persiapan apapun," ujar Viviane. "Jadi kalau ada yang mau endorse boleh lah atau mau ngasih kado," ujar Sammy Simorangkir sambil tersenyum.

What's On Fimela
Loading