Sukses

Entertainment

Mesranya Foto-foto Bunga Jelitha dan Syamsir Alam

Fimela.com, Jakarta Hubungan Bunga Jelitha dengan pesepakbola nasional, Syamsir Alam makin mesra. Dalam akun Instagram pribadinya, Bunga dan Syamsir, mengunggah foto-foto kemesraan mereka.

Dalam postingannya, Bunga mengungkapkan tak peduli dengan masa lalu Syamsir. Bunga menuliskan kalimat penuh cinta pada Syamsir. Seperti diketahui, Syamsir sempat menjalin asmara dengan sejumlah wanita cantik.

"I don’t care about your past , all i want to know is if there’s place for me in your future and something tells me, i’m going to love you forever 💕 ("Aku tak peduli dengan masa lalu mu, yang aku ingin tahu adalah ada tempat bagiku di masa depanmu dan sesuatu memberitahuku, aku mencintaimu selamanya," ungkap perempuan kelahiran Jakarta, 6 September 1991 itu dalam bahasa Inggris.

Sebelumnya, Bunga Jelitha juga mengungkapkan kalimat romantis saat mengunggah foto bersama Syamsir. Bunga juga sempat liburan bersama di Bali. "Tempat favorit bersama lelaki favorit," tulis Bunga.

Posting Foto Bersama

Merujuk akun Instagram pribadinya, Bunga Jelitha mengunggah foto bersama Syamsir pada Maret 2018 lalu. Ia mengunggah foto saat saling bertatapan dengan Syamsir.

"I look at you, and i'm home," ungkap Bunga Jelitha pada Syamsir Alam dengan memberi tanda pagar #wedoourparttogether.

Mengenal Bunga Jelitha

Bunga Jelitha mengawali karier sebagai peserta Gadis Sampul 2005 lalu. Ia sempat mejuarai kontes kecantikan tingkat dunia, Supermodel of Asia Pacific (kini Supermodel International) pada 2011.

Tak hanya itu, Bunga Jelitha kemudian mengikuti kontes Puteri Indonesia pada 2017 lalu. Nasib baik berpihak pada Bunga. Ia berhasil menjuarai kontes tersebut. Ia juga mengikuti ajang Miss Universe 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading