Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Katanya Jalan Bareng Ariel, Ucapan Luna Maya Terbukti?

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce tepergok jalan bareng Ariel NOAH. Kabar itu lah yang belakangan ramai dibicarakan tak sedikit orang. Ungkapan terkejut pun kiranya tak bisa disembunyikan kebanyakan penghuni jagat maya.

Sebagaimana diketahui, kabar ini kali pertama menyeruak lantaran deretan unggahan salah satu akun gosip di Instagram. Di sana, terlihat lelaki dan perempuan diduga Ariel-Pevita terlihat jalan bersama.

Kendati belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak, namun spekulasi akan kedekatan mereka sudah disuarakan sebagian netizen. Apalagi, hubungan Ariel dan Sophia Latjuba memang sudah diakui berakhir.

Ya, sebelum disebut dekat dengan adik Keenan Pearce itu, Ariel lebih dulu kedapatan menjalin asmara dengan ibu dua anak tersebut. Namun, di akhir jalan, asmara yang telah dirajut malah harus berakhir.

Setelah putus dari Sophia Latjuba, nama Luna Maya sempat diworo-woro untuk kembali berpacaran dengan Ariel NOAH. Namun, saat itu, Luna menyebut sang mantan kekasih sudah punya gandengan baru. Mungkinkah Pevita Pearce yang dimaksud?

Ariel NOAH Putus dengan Sophia Latjuba

Ariel NOAH Sempat Diminta Balikan dengan Luna Maya

Luna Maya Sebut Ariel NOAH Sudah Punya Gandengan Baru

Isu Kedekatan Ariel NOAH dan Pevita Pearce Muncul

Belum Ada Konfirmasi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading