Sukses

Entertainment

Aura Kasih Enggan Tempuh Jalur Hukum Terkait Peredaran Video Mesum Mirip Dirinya

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih akhirnya membuat klarifikasi terkait pelaku video mesum yang dikaitkan dengan wajahnya. Dengan tegas, wanita 31 tahun itu membantah jika pemeran wanita yang beradegan mesum di video yang dimaksud adalah dirinya.

Meski merasa terganggu, nyatanya pelantun lagu Mari Bercinta itu tak serta merta akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum. Menurutnya, setelah berkonsultasi dengan beberapa pihak, ia belum memiliki niatan membuat laporan polisi.

BACA JUGA

 

"Itu (membuat laporan polisi) aku sempat ngomong sama teman-teman aku yang polisi, cuma kata dia ini pasti bolak-balik terus, makanya aku pikir nggak usahlah, yang penting aku klarifikasi di Instagram saja udah cukup terus bantuan media juga," ucap Aura Kasih di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Aura Kasih juga menambahkan, dirinya sempat berusaha menelusuri asal muasal video mesum tersebut beredar. Sayang, ia tidak menemukan jawabannya lantaran sudah terlebih dahulu dihapus.

 

"Itu lagi dibicarain sama managemen aku, itu managemen aku yang ngurusin soalnya sempat dicari link yang tiba-tiba ngomong itu aku tapi katanya sudah hilang," terangnya.

Dengan klarifikasi yang ia buat di depan awak media, ditambah pernyataan beberapa pakar telematika yang menyebut pemeran wanita dalam video porno yang beredar bukanlah dirinya, mantan kekasih Glenn Fredly itu berharap bisa segera meredam pergunjingan publik. Terlebih, kabar miring tersebut sudah sampai ke telinga keluarga besarnya.

"Demi Allah bukan saya, takutnya kan aku punya keluarga jadi terganggu, apalagi yang namanya gosip dibilang mirip eh dibilangnya iya. Keluarga ada yang nanya cuman kita nggak mungkin ngasih videonya juga," pungkas Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading