Sukses

Entertainment

Isu Kedekatan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Dari Liburan Bareng Sampai Berharap Jodoh

Fimela.com, Jakarta Belakangan, Jessica Iskandar santer disebut memiliki hubungan khusus dengan aktor tampan Richard Kyle. Sebagaimana diketahui, kabar ini kali pertama menyeruak ketika Jedar, begitu Jessica Iskandar akrab disapa, pulang dari Amerika Serikat.

Tak lama setelah sampai di Jakarta, perempuan 30 tahun itu kedapatan bertolak liburan ke Bali. Di momen ini lah katanya Jedar menghabiskan waktu bersama lelaki kelahiran Melbourne, Australia, tersebut.

Sejak isu itu menyebar, rumor kedekatan mereka pun terus terdengar ke telinga publik. Berbagai spekulasi akan hubungan keduanya langsung berkembang dan jadi topik hangat perbincangan tak sedikit orang.

Hingga pada akhirnya Jedar angkat bicara. Terlihat sedikit malu-malu, ibu anak satu ini mengungkap status hubungannya dengan pemain film Insya Allah Sah itu. Beberapa ada yang ditegaskan, namun ia juga tak menampik beberapa kabar terakit hubungannya dengan Richard.

Dengan gamblang, Jessica Iskandar mengaku dirinya dan Richard Kyle saat ini masih berteman. Mulai dari liburan bareng, sampai harapan akan hubungan keduanya, semua juga tak absen diungkap perempuan kelahiran Jakarta tersebut.

Richard Kyle Adalah Kriteria Calon Suami Jessica Iskandar

Akui Pergi Bersama

Jessica Iskandar Merasa Nyaman dengan Richard Kyle

Tak Ingin Buru-buru

Harapan Jessica Iskandar Perihal Hubungan dengan Richard Kyle

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading