Sukses

Entertainment

Syuting Film Rasuk di Hutan, Shandy Aulia Tak Kapok

Fimela.com, Jakarta Usai liburan Lebaran, film Indonesia terbaru kembali dirilis di pekan ini. Salah satunya adalah film horor Rasuk yang dibintangi Shandy Aulia. Bukan dengan Soraya Intercine Films lagi, tapi kali ini bersama MD Pictures.

Ini jadi film pertama Shandy setelah belasan tahun dikontrak eksklsusif oleh Soraya. Rasuk merupakan adaptasi dri novel berjudul sama karya Risa Saraswati yang sebelumnya sukses dengan Danur.

Keterlibatan Shandy dalam film ini diakui karena jebakan Manoj Punjabi selaku produser. Shandy tak menyangka bisa menjalani syuting di tengah hutan buat pertama kali dalam hidupnya.

"Sebenarnya agak dijebak main di film ini sama Pak Manoj hahaha. Tapi seru meski 80 persen syutingnya di hutan. Kalau diperhatiin film horor aku sebelumnya kebanyakan ada di satu tempat saja, tapi kali ini beda," tutur Shandy Aulia di Jakarta, belum lama ini, seperti dilansir dari kapanlagi.com.

Banyak hal dirasakan istri pengusaha David Herbowo ini saat berada di hutan. Shandy mengaku tak kapok tapi malah ketagihan dan tak mempermasalahkan kalau ditawari syuting di medan yang sama.

"Syuting di hutan itu asyik banget dari malam sampai pagi. Aku nggak kapok sih karena seru. Selain pengalaman, selesai syuting dapat oleh-oleh jadi jerawatan hahaha," ujar Shandy Aulia. Selain itu, film horor Rasuk menurutnya digarap demikian profesional. Film Rasuk yang disutradarai Ubay Fox sudah dirilis sejak 28 Juni kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading