Sukses

Entertainment

CL Eks 2NE1 Bakal Hengkang dari YG Entertainment?

Fimela.com, Jakarta Kasus tidak akurnya idol K-Pop dengan agensi sudah sering kita dengar di berbagai pemberitaan. Nama yang dikaitkan dengan kasus ini antara lain adalah Chaelin, atau CL 2NE1.

Selama ini CL dianggap loyal dengan keluarga besar YG Entertaiment. Namun fans tak menampik jika agensi yang satu ini terkenal agak pelit dalam melakukan promosi para artisnya.

Begitupun dengan CL yang telah berkiprah dengan 2NE1 dan secara solo. Agensi terkesan menunda-nunda perilisan single maupun album, sehingga membuat fans gerah.

Karena ini, CL yang merintis karier internasional dirumorkan bakal keluar dari agensinya itu. Cukup lama dugaan itu merebak, akhirnya ada pertanda yang cukup kuat untuk menjadi bukti.

Bakal Pergi?

Fans cukup yakin CL bakal tak lama lagi berdiam diri di YG. Hal itu diketahui dari salah satu komentar fans di postingan lama CL, yakni pada 9 Juni lalu.

Netter tersebut meminta CL agar keluar dari agensinya, yang ternyata mendapat tanda like dari sang idola. Hal tersebut langsung jadi pemberitaan, yang jadi indikasi kuat CL bakal segera menemukan agensi baru. Apakah kamu setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading