Sukses

Entertainment

Single Pertama Capai 4 Juta Viewers, Ini Reaksi Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Single debut Marion Jola dan Rayi RAN, Jangan meraih atensi positif dati masyatakat sejak dirilis pada awal Juni 2018 lalu. Bahkan kini video klipnya tersebut sudah sukses mengumpulkan lebih dari 4 juta viewers

Mengetahui kabar tersebut, penyanyi asal Kupang ini mengaku sangat bersyukur dengan anugerah yang kini didapatnya. Dirinya pun tak menyangka single pertamanya akan sukses dan disukai banyak orang.

"Perasaannya benar-benar bersyukur, benar-benar senang, namanya single pertama kita ya. Jadi kayak ada pressure-nya tersendiri. Ini berhasil ga ya, dan ternyata berhasil jadi benar-benar bahagia," kata Marion Jola saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (28/6/2018).

Pada kesempatan yang sama, wanita 18 tahun itu juga bercerita lagu yang diciptakan Nino RAN bersama Lale dan Ilman dari Maliq And D'Essentials. Menurutnya lagu ini berkisah tentang kisah asmara seorang kekasih, namun hanya untuk main-main saja.

Kolaborasi Berkesan

Kolaborasi pertama Marion dengan para musisi berbakat ini meninggalkan kesan baik. Ia pun berharap ke depan dapat memberikan karya yang lebih baik lagi.

"Jadi ini single pertama aku feat sama Rayi RAN itu diciptakan oleh Ilma dari Maliq sama Nino RAN, jadi singlenya ini bercerita tentang cewek yang tau kalau si cowo ini deketin dia pacarin dia bukan karna suka tapi karna cuma mau main-main saja. Makanya kayak aku sudah tau, sudah enyah lu pergi gitu," tukas Marion Jola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading