Sukses

Entertainment

Celeb Bio Ajun Perwira

Fimela.com, Jakarta Nama Ajun Perwira melejit setelah main dalam sinetron Nada Cinta yang tayang di Indosiar pada 2011. Pada tahun yang sama, ia tampil dalam film Di Bawah Lindungan Ka'bah. Kiprah Ajun tak hanya dalam dunia seni peran, ia juga terjun dalam dunia musik dan DJ, ia bergabung bersama MoveOn 5 dan The Junas Monkey. Di dua band tersebut, ia sebagai gitaris.

"Di musik masih, tapi sebagai DJ. Aku memang sudah lama jadi DJ dan masih tampil di klub-klub. Kalo ngeband sekarang udah nggak, aku di DJ aja," kata Ajun kepada Bintang.com, baru-baru ini.

Ajun Perwira sudah banyak membintangi banyak film, sinetron dan FTV. Dalam film, misalnya, Pocong Kesetanan, My Last Love, 3 Pocong Idiot, Get Married 4, 17 Tahun Ke Atas, Tak Kemal Maka Tak Sayang dan Baracas. Ajun juga bermain di film Slank Nggak Ada Matinya dan berperan sebagai Ridho Slank.

Ajun Perwira sudah beberapa kali main film bergenre horor, yang terbaru Jaran Goyang. Ajun menjelaskan, jaran goyang itu semacam ilmu pelet yang ada di beberapa daerah.

Film Jaran Goyang

Dalam film terbarunya, Jaran Goyang, Ajun Perwira berperan sebagai Dirga, tukang kebun. Ia berasal dari kampung dan berpikiran pendek. Ia ingin mendapatkan sesuatu secara instan, tanpa kerja keras.

"Dia suka sama majikannya, Helena yang diperanin Cut Meyriska. Helena ini ceritanya artis dan Dirga ini pengin banget jadi pacarnya, dia sampai cium-ciumin fotonya, bisa dibilang psycho orangnya," papar Ajun Perwira.

Antara Musik dan Akting

Khusus untuk musik, Ajun Perwira kini lebih memilih sebagai DJ. Bagi Arjun, film dan akting sama-sama asyik.

"Kalo di musik terutama DJ, aku suka karena bisa menghibur orang secara langsung di depan kita. Orang-orang yang lagi stres bisa terhibur, joget-joget dan ikut menikmati musik kita. Orang-orang bisa nurut sama kita, jadi DJ itu kesannya kayak dewa gitu, hahaha," kata Ajun Perwira.

What's On Fimela
Loading