Sukses

Entertainment

Berurai Air Mata, Penyebar Foto Mesra Deddy Corbuzer-Sabrina Chairunnisa Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Deddy Corbuzier menunjukkan amarahnya di media sosial lantaran foto mesranya dengan seorang perempuan yang diketahui bernama Sabrina Chairunnisa tersebar melalui akun gosip di Instagram. Deddy Corbuzier yang bukan pertama kali berurusan dengan netizen, sigap mencari tahu, sumber kebocoran foto yang dianggapnya pribadi lantaran berada dalam akun Instagram yang terkunci.

Alhasil, Deddy pun berhasil menemukan akun penyebar foto mesranya tersebut. Melalui akun instagramnya, Deddy Corbuzier mengumumkan, nama akun @mitalamtia sebagai dalang penyebar foto mesranya tersebut.

 

@mitalamtia hello Mita... SLIDE KE KANAN... Beberapa saat yang lalu.. Foto saya masuk ke akun @lambe_turah dan anda mengambil nya dari sebuah akun yang saat itu Di LOCK.. That's legally wrong.. Dan kalau anda pikir saya DIAM SAJA.. U wrong again... Saya hanya bicara bila saya sudah punya bukti... And now... DM anda dgn Lambe berhasil Team saya Hack... :) and now we have all proof going on.. So what about JAIL? U mess up with a very wrong person... I'm taking u down. Info for all.. Saya sejak dulu tidak suka mengumbar masalah pribadi saya.. Krn tdk ada inspirasi dr sana.. Yang saya Post dan sebarkan adalah karya. Not Private gossips and cheesy life or Love life. Thank u smart people... Oh @mitalamtia we are not done yet. #salahorang

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

"@mitalamtia hello Mita... slide ke kanan, beberapa saat yang lalu.. foto saya masuk ke akun @lambe_turah dan anda mengambilnya dari sebuah akun yang saat itu di Lock," tulis Deddy Corbuzier mengawali postingannya.

Ayah satu anak itu menegaskan, jika ia mengetahui nama akun tersebut dari hasil hack atau meretas percakapan langsung (direct message antara akun @mitalamtia dengan akun sebuah akun gosip instagram.

 

"DM anda dengan Lambe berhasil team saya hack and now we have all proff going on. So what about jail?" tulis Deddy Corbuzier pada akun @mitalamtia.

Dalam postingan Deddy Corbuzier itu, memang disertakan capture komunikasi akun @mitalamntia dengan sebuah akun gosip di instagram. Dalam percakapan mereka, akun @mitalamtia memberikan informasi perihal foto mesra Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa.

 

Pelaku penyebar foto mesra Deddy Corbuzier meminta maaf

Postingan Deddy Corbuzier, mungkin menjadi petaka akun @mitalamtia. Apalagi Deddy Corbuzier meminta pemilik akun tersebut untuk segera meminta maaf. Deddy Corbuzier rupanya ingin memberikan pelajaran bagi netizen yang dianggapnya tidak beretika dalam bersosial media.

Pemilik akun @mitalamtia kemudian merespons peringatan Deddy Corbuzier tersebut dengan segera. Dengan berurai air mata, pemilik akun @mitalamtia meminta maaf pada Deddy Corbuzier. Ia juga mengakui telah melakukan kesalahan dengan menyebarkan foto mesra Deddy Corbuzier dan sang kekasih.

"@mastercorbuzier @sabrinachairunnisa_ Mohon maaf atas kesalahan yang saya perbuat, saya salah @sabrinachairunnisa_, maaf atas segala masalah ini, saya janji tidak akan mengulangi hal seperti ini lagi, ini pelajaran terbesar dalam hidup saya," tulis akun @mitalamtia.

Netizen langsung bereaksi melihat postingan pemilik akun @mitalamtia. Banyak netizen yang memintanya untuk tak lagi melakukan hal seperti itu. Namun ada pula yang meminta akun @mitalamtia untuk memperkarakan Deddy Corbuzier lantaran sudah meng-hack (meretas) pesannya dengan sebuah akun gosip di Instagram.

 

Deddy Corbuzier akui foto mesranya

Dalam unggah videonya, Deddy Corbuzier mengakui foto yang tersebar tersebut. Memang di sejumlah media, sudah diberitakan perihal hubungan Deddy dan Sabrina. Namun Deddy dan Sabrina belum mau berkomentar perihal tersebut.

"Saya tidak akan memungkiri foto tersebut karena memang itu kenyataan," ujar Deddy Corbuzier dalam rekaman videonya.

Sampai berita ini diturunkan, Deddy Corbuzier masih belum memberikan tanggapan perihal permintaan maaf pemilik akun @mitalamtia. Apakah Deddy akan membawa kasus tersebut ke ranah hukum?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading